Sabtu, 19 Mei 2012

PEACE

halooo, gue balik nih. kali ini gue gak ngepost cerpen. tapi mau ngepost tentang symbol kesukaan gue. yeaah!!! peace maan! *soasik* gak tau kenapa ada aura tertentu yang dateng dari lambang peace itu(?) sampe-sampe sekarang gue ngoleksi benda2 yang berbentuk simbol peace.
nah itu dia. sebenrnya gak ada yang special sih dengan symbol itu. tapi gak tau kenapa gue suka. oiyah, katanya symbol peace ini ada sangkut pautnya sama 'illuminati' mungkin sebagian orang udah tau. Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776. Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postmodern berjudul The Illuminatus! Trilogy (1975-7) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria.
ya itu yang gua copy dari wikipedia. hahaha menurut gue sih ya, illuminati itu suatu kelompok yang isinya orang yahudi. yang emang katanya pengen menghancurkan agama. simbol peace ini disebut juga Cross of Nero Or Peace sign. Tanda lain yang mengolok-olok salib Yesus. Juga dikenal sebagai "The Man Rune Mati". Tampaknya pada batu nisan dari beberapa pasukan SS Hitler. nah, karena gue orang islam gue juga punya alasan tertentu suka sama gambar ini. ya mungkin kalo gue Insya Allah bisa mengontrol diri dan bisa milihmilih pergaulan ya:) so, buat kalian-kalian juga ya. jangan terhasut sama hal-hal seperti ini. mungkin segitu aja yang bisa gua post. thanks yang udah baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar